Thursday 20 March 2014

Pengalaman Edit Foto Menggunakan VSCO CAM

Beberapa minggu ini saya lagi seneng-senengnya ngedit foto di android menggunakan aplikasi vsco cam. Kelebihan aplikasi ini kalau kata kebanyakan orang katanya ada di filternya yang membuat tone foto jadi bernuansa old dan faded. Kelebihan lain, hasil output vsco cam juga tetap besar. Hasil foto dari Canon D1100 saya berukuran 12mp, setelah diedit hasilnya tetap 12mp. 

Saat ini saya ngedit masih pake filter gratis bawaanya dan tidak tertutup kemungkinan beli preset lain di vsco store nya. Filter vsco cam favorit yang sering saya pake adalah X1, C1, M3, SE1. Penggunaan filter ini sebenernya dipengaruhi foto yang diedit dan mood saya ketika ngedit juga sih.


Beberapa contoh foto yang pernah saya edit pake aplikasi vsco cam kebanyakan portrait, tapi sebenernya vsco cam ini cocok buat ngedit foto apapun. Buat yang mau download aplikasinya langsung aja cari di google play atau klik di sini. Buat liat galeri foto-foto saya silahkan kunjungi Galeri Vsco saya atau instagram saya.

10 comments:

  1. oh gitu ya.. hp saya tapi gak bisa pake vsco cam mas eka, gimana dong? #curhat haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut info sih, vsco cam support Android 4.0 ke atas. Dik ael pake hp apa pake gayung? kalo pake gayung diupgrade dulu dong.. huehehehe...

      Delete
  2. ka, saya mau tanya, kalau yg photonya jadi putih" gitu yg kaya di akun instagram nya ayudia bing slamet, itu di vsco ada gak ya? atau bawaan camera ya? trimakasih ka ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pengen ngedit foto ala-ala instagramnya ayudiac (keputih2an) itu coba aja pake vscocam preset F2, exposure +3, Highlight +4, tint +4.. sok dicoba aja

      Delete
  3. ka, saya mau tanya, kalau yg photonya jadi putih" gitu yg kaya di akun instagram nya ayudia bing slamet, itu di vsco ada gak ya? atau bawaan camera ya? trimakasih ka ��

    ReplyDelete
  4. sekalian kasih tau buat kalian semua kalau vsco mod untuk android sudah ada, jadi semua fitur dan filter berbayarnya sudah bisa di pake gratis.
    cek disini https://apkdanobb.blogspot.com/2019/01/vsco-mod-semua-filters-berbayar-terbuka.html

    ReplyDelete