Saturday 11 December 2010

Aplikasi Wajib Untuk C6625 (Versi Saya)

Apa kabar? Masih setia dengan Samsung c6625nya? Sekarang saya akan menjelaskan aplikasi-aplikasi wajib yang saya install di samsung c6625 saya. Sebenarnya ini adalah Kelanjutan dari postingan saya terdahulu Review Samsung C6625 Valencia.

1. UCWEB







Aplikasi web browser yang lebih bagus dari internet explorer bawaan c6625. Mendukung multi tab, browsing cepat, lebih murah, ada download managernya, bisa save page.
Download UCWEB

2. Pocketwit





Aplikasi twitter yang simple, hemat batre, bisa upload foto ke plixi, support location. Penjelasan lengkap di postingan saya terdahulu. Aplikasi Twitter PockeTwit Untuk Winmo . Sekarang saya pakai yang versi V.83. Download : PockeTwit V83

3. Slick Messenger





Aplikasi chatting support banyak account seperti ym, icq, aim, msn, fb, gtalk dan lain-lain. Tampilan sederhana, lebih irit, ada data counternya untuk memantau data internet/gprs yang digunakan.
Download slick.

4. Core Player dan Mplayer



Dua aplikasi pemutar video ini support video berformat flv.
Download Mplayer
Download Core Player

5. Shazam Encore





Aplikasi ini saya gunakan untuk mengenali lagu seperti aplikasi midomi. Cukup akurat dan cepat.
Download Shazam

6. SPB Backup



Aplikasi ini untuk membackup data-data di c6625 valencia saya seperti phonebook, sms, mydocument sampai aplikasi-aplikasinya.
Download Spb Backup

7. Power SMS



Fitur yang paling sering saya gunakan dari aplikasi ini adalah schedule sms-nya. Mengirim sms ucapan ulang tahun kepada jam 12 'teng' pun tidak jadi masalah.
Download Power SMS

8. Wunder Radio



Aplikasi ini digunakan untuk streaming radio karena saya memang hobi mendengarkan radio BBC UK. Cukup cepat tidak membutuhkan bandwidth yg terlalu besar untuk buffering.
Download WunderRadio

9. Garmin







Aplikasi ini sangat wajib diinstall. Dengan software ini kita bisa memaksimalkan aGps Valencia untuk mencari rute, posisi kita, penunjuk jalan, dll. Lokasinya cukup akurat, beda beberapa meter masih wajar lah.

10. Youtube







Aplikasi untuk melihat video-video di Youtube. Loadingnya kadang lama, dan ketika menonton kadang patah-patah, mungkin karena koneksi internetnya lambat tapi lumayan lah.
Download Youtube

11. Magic Mirror

Aplikasi ini untuk memfungsikan kamera depan sebagai cermin, lumayan untuk ngaca, tetapi tidak bisa digunakan untuk mengambil foto.
Download magicmirror

12. Net V3.7

Bereapa aplikasi membutuhkan net framework yang lebih tinggi, jadi saya menggunakan Net V3.7
Download Net V3.7

11 comments:

  1. salam kenal..
    sy jg pengguna valencia..
    ijin download ya..
    btw,garmin-nya mana?kok g ada yg d download kyk yg lain???
    sy pnh baca d rumah tetangga ada software utk moteret lwt kamera depan..tlg cariin dong..he3,
    makasih

    ReplyDelete
  2. makasih ya, link downloadnya. ak ijin download. hehe
    magic miror bisa buat foto kok jika dikombinasikan dgn screen capture :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip, sama-sama :) nah itu ide bagus! hehe..

      Delete
  3. aplikasi garmin nya mana kok ga ada link nya mas :) aku udah ga sabar mau download
    minta link nya mas

    ReplyDelete
  4. Aduh mas bro.. maaf, saya udah gak nyimpen file nya :( mungkin di forum kaskusnya masih ada..

    ReplyDelete
  5. mas kalau boleh numpang kepo :)
    bisa pake whatsapp atau aplikasi sosial media gitu hhe.

    aku juga udah download bbm tapi konect nya lama banget

    semoga mas eka tambah berkarya lagi........

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh c6625 bisa whatsapp-an sekarang? serius bro? baru tau nih. saya.. hahaha...

      Delete
  6. ga tau kalau whats app mah mas :D cuman kalau tulis di google
    sering muncul tulisan kaya gini
    ( downloas whatsapp wm 6.1 )
    mungkin itu untuk vilencia
    tapi aku nyari nyari ga ada

    hahah :D

    ReplyDelete
  7. Tolong dibantu hendphon saya belum mengunakan bahasa indonesia... caranya

    ReplyDelete