Friday 11 January 2013

Posting Pertama di 2013

Helloo.... Selamat Tahun Baru 2013!!

Oke, tahun baru semangat baru, resolusi baru. Bagaimana resolusi tahun lalu? Kalau buat saya pribadi, 2012 menjadi tahun yang cukup baik untuk saya karena banyak pengalaman dan hal-hal yang saya harapkan terwujud dan banyak hal-hal baru yang saya rasakan.

Untuk mempersingkat tulisan saya buat list saja.
  • Menemukan hobi baru, yaitu hobi fotografi. Gak kebayang sebelumnya kalau saya jadi jatuh cinta banget sama dunia fotografi. Sebelumnya biasa-biasa aja, tapi semenjak gabung dengan komunitas fotografi android saya jadi tergila-gila pada dunia fotografi dan ingin menggali lebih dalam tentang fotografi.
  • Dari hobi fotografi, saya mendapat teman-teman baru! Nambah teman, tambah rezeki dan hidup saya tidak sekuper dulu lagi. Sekarang jadi hobi kuliner, hobi jalan-jalan, hobi hunting foto bareng. Seru!
  • Tahun 2012 saya mendapatkan pekerjaan baru yang pastinya lebih baik, lebih menantang dan jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah.
  • Mendapat pacar baru! Yeaaaaaaay... gue bukan jomblo lagi!
Harapan buat 2013, semoga lebih baik lagi... *klise* males mikir resolusi sih sebenernya. Yang pasti apa yang telah dicapai di 2012 bisa tetap dipertahankan di 2013 dan hal-hal yang belum kesampean di 2012 bisa terlaksana di 2013. Amin ......

No comments:

Post a Comment