Friday 30 August 2013

Xperia Ray Time Lapse Sunset at Husein Bandung

Setelah beberapa kali eksperimen bikin time lapse pake Xperia Ray, akhirnya jadi juga satu video. Kali ini saya bikinnya pake aplikasi Camera ZoomFX. Sebelumnya saya coba pake LapseIt Pro. Aplikasi lapseit pro itu keren dan praktis, kita tinggal setting, klik rekam render, jadi deh video time lapse. Tapi saya kurang puas sama hasil gambarnya, makannya saya pake camera zoomfx biar gambarnya kekumpul terus bisa di edit lagi dan hasil camera zoomfx juga bagus.

 
Kata temen saya, mas ddp, dalam 1 scene harus kekumpul minimal 500 foto. Saya setting time lapse camera zoom fx nya capture setiap 5 detik sekali dan waktu pengambilan gambar sekitar 2 jam. Harus sabar bro.. dan make sure ga ada yang ngegoyangin tripod apalagi ngehalangin kamera hehehe...


Abis semua foto ngumpul, saya edit di komputer tambahin lagu lalu upload. Dan hasilnya ini. Percobaan pertama, masih amatir.


3 comments: