Monday 2 December 2013

Film Pendek Samsung Galaxy S4 Mini

Salah satu fitur andalan samsung galaxy s4 mini adalah kamera 8MP nya yang keren banget! Foto yang dihasilkan cukup tajam dan hasil videonya pun sangat bagus, full HD, gak putus-putus dan suaranya cukup jernih.

Waktu liburan ke Pangandaran kemarin, saya sempat menjajal video kameranya untuk membuat sebuah film pendek tentang seorang pria galau.. -_-'. 

"Kenapa sih bikin video-videoan segala?"

Dari dulu sudah niat membuat film menggunakan kamera HP. Video ini terinspirasi film perahu kertas. Pengen banget suatu hari kalau saya ke pantai bikin video kayak gini dan akhirnya dapet kesempatan liburan ke Pangandaran. Ide-ide yang membludak disertai dengan cuaca yang cerah, aktor yang pas (karena sedang mengalami kegalauan juga -_-'), ditambah handphone saya yang kameranya sudah cukup mumpuni, saya semakin bersemangat bikin video ini.

Walaupun amatir dan eksekusinya kurang begitu baik, tapi saya PD aja lah posting di Youtube. Karena ini 100% niat bukan iseng semata.. Hahaha. Semoga selanjutnya bisa bikin video yang lebih bagus!! Hehehe..



*nb : Btw, ada nggak sih komunitas video maker pake handphone di Indonesia?

No comments:

Post a Comment