Wednesday 12 October 2016

S4 Mini Matot :(

Setelah menggunakan hp Samsung S4 Mini selama lebih dari 3 tahun (beli tanggal 30 September 2013), akhirnya hp ini rusak juga. Rusaknya tiba-tiba, bukan karena jatuh atau salah install aplikasi. Pagi-pagi saya nyalakan hp dari kondisi mati dan posisi hp ngecas 100%, hidup seperti biasa muncul logo samsung. Saya tinggal hp sebentar dan kondisi hp sudah standby layar mati. Begitu saya klik tombol home, "kok ga ada respon sama sekali??".

Saya coba lepas batre dan hidupka kembali, hanya ada getaran sekali dan layar masih belum hidup. Anehnya, ketika saya tekan tombolm home+volume down+power, hp mau masuk ke mode flashing.
"Wah.. ada celah nih! Mungkin saya bisa flash ulang samsungnya". Saya coba flash pakai odin, tapi... stuck on initialization :( Saya coba dengan ROM yang lain tapi masih stuck juga :( :(
Tanggal 11 Oktober 2016 hp samsung s4 mini saya dinyatakan MATOT!

Terimakasih samsung s4 mini untuk 3 tahun ini. Best phone i've ever had...
Waktunya move on.. cari handphone baru :D :D :D

No comments:

Post a Comment