Monday 22 April 2019

Nyobain Sendal HIJACKSANDALS!

Ceritanya lagi pengen ganti model sendal. Sehari-hari, saya pake sendal jepit dan pengen nyoba pake sendal gunung. Setelah browsing internet, tiba-tiba terdamparlah saya di toko online HIJACKSANDALS. Setelah dilihat-lihat, HIJACKSANDALS! itu brand lokal Bandung yang barang-barangnya lumayan bagus, tapi harganya lumayan mahal sih buat saya, hehehe *missqueen people.

Setelah cuci mata, saya kepengen beli sendal gunungnya dan nanti nyambangin tokonya, karena masih sekitar area Bandung jadi pengennya beli offline aja biar bisa di coba-coba. Eeeh... gak lama dari cuci mata di internet, HIJACKSANDALS! ngumungin mau ada sale di acara Fishy Business di jalan Gudang Selatan Bandung. Oke fix, beli disana aja!

Fishy Business

Nyampe sana, banyak banget sendal yang discount. Saya cobain satu-satu, Akhirnya naksir sendal Krug Navy. Sumpahlah keren banget dan enak dipake. Akhirnya bungkus nih satu sendal Krug Navy dengan potongan harga Rp 100.000. Niatnya saya doang kan yang mau beli, eh istri saya juga malah ngeceng sendal Naka Moka, akhirnya beli deh satu buat istri solehah.

Nyoba-nyoba

Sendal Krug dan Naka ini enak banget dipake jalan-jalan. Istri saya juga seneng banget, soalnya dia biasa pake sendal cewe yang ada hak nya, ketika pake Naka Moka ini nyaman banget di kaki buat dipakai jalan-jalan keliling mall dan braga. Kalau di bawa jalan ke gunung... hm.. kok ngga tega ya.. hahaha.


No comments:

Post a Comment