Thursday 8 April 2010

Sky 90.50fm Saturday Genggong Show

Saturday Genggong Show adalah salah satu radio show favorit saya dari 90.50 Sky FM Bandung. Saya mendengarkan acara ini tahun 2008. Saya kurang tahu kapan acara ini mulai on air di radio Sky 90.50 fm. Acaranya dimulai jam 10 malam sampai 12 malam setiap malam minggu. Nah.. malam minggu saya yang saat itu sedang jomblo benar-benar membosankan jadi tidak membosankan sejak ada acara ini.

Dengan tag line "Being single it doesn't mean you cannot do anything on saturday night", acara ini memang dikhususkan untuk pendengar yang sedang tidak ada kegiatan bermalam minggu dan jomblo. Seperti biasa, acaranya akan diisi oleh topik sharing, requset lagu, kuis dan obrolan ringan. Tapi, satu hal yang spesial dari acara ini adalah kehadiran seorang Putri Malu M (entah kenapa namanya begitu, saya pun bingung). Si Putri ini biasanya akan muncul setelah berkumandangnya sebuah musik yang sangat ganjil dan kegilaan 3 penyiar ini akan segera dimulai.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Putri Malu M di acara ini benar-benar menjadi kekuatan bagi acara ini. Tugas utama Si Putri Malu M ini adalah membawakan bersisik (berita basi ga asik), ilmu pengetahuan umum, tips kurang berguna, tebak-tebakan, dan menjadi objek penderita bagi Ginna dan Rahmathya. Cara si Putri M membawakan tugasnya memang sangat berbeda. Dia memakai suara serak-serak basah yang menggoda kaum adam dan sangat dan unik. Dia sangat konyol dan sukses membuat saya menunggu kehadiran si Putri Malu M setiap minggunya.

Sayang sekali acara favorit saya ini harus berakhir dari Sky 90.50fm. Cuplikan Saturday Night Genggong Show yang sempat saya abadikan dalam bentuk mp3 bisa anda dengarkan. Anda bisa mendengarkan kegilaan mereka kala itu serta mendengar suara putri Malu-Malu M yang sangat menggoda. Semoga bisa memberikan keceriaan kembali untuk anda yang pernah menyukai acara ini.

2 comments:

  1. ekaaaa....terimakasih untuk review yang sangat memuji ini. bahkan kami udah lupa detail2 acara itu.... :)

    Salam Genggong,
    Ginna
    Thya
    Putri M
    Mbah Bule

    ReplyDelete
  2. Waaaw di comment sama penyiarnya langsung :) thank u ceu ginna
    salam ya untuk yg lain.
    jujur kalian emang seru banget di genggong show!

    ReplyDelete