Friday 28 May 2010

Jumat Seru

Tadi sore kira-kira jam 4 sore, saya dan adik saya mau ngambil hadiah di Cosmic Buah Batu. Begitu nyampe, ada kru 99ers di depan Cosmic. Trus saya ama adik saya di todong buat ikut kuis Castrol. Waaw.. lumayan juga bisa dapet oli gratis nih.

Oke, lanjut dulu ke misi utama, ngambil hadiah dari Cosmic. Hadiahnya saya dapet gara-gara ikutan kuis di twitternya infobdg. Harusnya sih hadiah diambil hari Minggu kemaren, cuma di pending jadi hari Jumat dengan alasan list pemenang belum ada dan pas minggu lalu gw minta hadiah, si mba penjaga Cosmicnya juga kebingungan sendiri, dia kaga ngarti kalo Cosmic bikin kuis.

Udah beres, saya keluar dan langsung di daftarin buat ikutan Castrol 99ers. Ternyata tantangannya adalah harus bikin yel-yel tentang Castrol. Dan langsung lah saya dan adik saya mikir sesingkat-singkatnya buat bikin yel-yel. Dan akhirnya saya bikin versi pom-pom (give me C give A,, yeah somehing like that) dan adik saya bikin versi Boy Friends-nya Avril. Dan akhirnya kita semua dapet hadiah Castrol.

Benar-benar liburan yang menyenangkan. Motor-motoran sore-sore, tantangan seru, suara saya eksis kembali di udara, ketemu orang-orang 99ers yang seru (heeeyy yang cewe siapa namanya? Imut sekali!!), 3 GoodyBag gratisan. Seruuu!! Sang 'Jurig Kuis' eksis kembali ;)

No comments:

Post a Comment