Wednesday 7 July 2010

Masihkah Kau Ingat, OZ Papi Mami?

Oz Papi Mami (Pagi-Pagi Makin Miring) adalah acara radio paling juara dari Radio Oz 103.1 Fm Bandung. Mengudara semenjak tahun 2006 dengan host yang amat sangat luar biasa Vivie dan Vecky. Acara ini membuat otak anda miring dan misleuk di pagi hari. Disana kita bisa request, topic sharing, jualan dan ngerjain orang-orang yang ulang tahun.

Acara semakin gokil dengan humor-humor dari papi mami ketika mengomentari sms dari anak pungut. Anak pungut? Anak pungut adalah sebutan untuk para pendengar OZ Papi Mami. Siapakah diantara anda yang merasa anak pungut? Masih ingat dengan istilah-istilah ajaib yang sering di lontarkan si Mami seperti, "EMBERTAWATI BINTI CEU ETI" atau "NUMPANG TANYA TOKO SEBELAH". It's really Beyond imagination...

Bagian yang paling ditunggu-tunggu oleh para anak pungut pastinya adalah segmen terakhir, dimana Papi-Mami bakal ngerjain orang-orang yang ulang tahun di hari itu via telepon. Seringnya sukses dan heboh, tapi terkadang garing atau si korban keburu ngeh duluan. Disini menunjukkan betapa Papi Mami benar-benar kreatif dan pintar berakting. Ada keadaan dimana Mami menjadi wanita penggoda dan mengerjai seorang pria beristri. GOKIL!!

Sayang sekali OZ Papi Mami harus usai karena sang Papi, Vecky hengkang dari OZ dan hijrah ke Jakarta. Dan dengan bergantinya sang partner, acara OZ Papi Mami sempat berubah nama. Tapi tetap, Oz Papi Mami yang paling seru!

Saatnya nostalgia.
Saya mempunyai rekaman ketika Papi Mami mengerjai seseorang yang ulang tahun dan ini AMAT SANGAT GOKIL SEKALI. Silahkan unduh dan dengarkanlah kegilaan mereka terutama MAMI VIVIE NOVIDIA

No comments:

Post a Comment