Monday 16 August 2010

Dengarkanlah, Strings On The Silent!

Strings On The Silent

Seorang teman saya yang bernama Ririp, memberikan saya beberapa sample lagu miliknya untuk saya dengarkan. Saya sangat terkejut karena lagunya sangat enak dan cukup baik untuk seorang musisi pemula (semoga suatu saat menjadi profesional pastinya).

Ini adalah kutipan tulisan Ririp tentang musiknya.
Strings On The Silent adalah sample dari PatheticHut recording. yang merupakan bentuk idealis music dari saya sendiri yang menciptakan lagu tersebut...
awalnya hanya iseng tapi saya bermaksud untuk membagikan kesenangan dalam mendengarkan sebuah musik kepada semua orang...

Musiknya bergenre punk mirip seperti alone at last atau Rocket Rockers, dan sebagainya. Lagu-lagu Strings On The Silent yang saya dengarkan ini masih sederhana, hanya ada vokal, gitar dan bass. Tetapi dengan kesederhanaan dan hasil rekaman yang bersih, membuat lagu-lagunya enak untuk dinikmati.

Dengarkanlah, String On The Silent (PatheticHut recording).

Preview Strings on the silent - Har

No comments:

Post a Comment