Sunday 11 September 2011

Eka Sakti @ 8tracks.com

Setelah sebelumnya bereksperimen membuat mixtape suka-suka pribadi Gazing At The Sky, saya di kenalkan pada situs 8track.com oleh teman saya di twitter, Ginna R. Di sana saya bisa mengupload lagu-lagu kesukaan saya, membuat playlist dan memberi keterangan singkat tentang playlist tersebut. Satu playlist dibatasi 8 lagu saja yang menurut saya cukup. Sebetulnya sedikit sih, minimal 10 pengennya tapi 8 lagu cukup lumayan mempermudah mix lagu, kebanyakan juga bingung cari lagunya.

Situs ini bagus untuk kalian yang ingin mengekspresikan mood kalian dengan membuat playlist musik suka-suka kalian karena prosesnya cukup simple, cukup upload lagu, atur urutan lagu, kasih nama mixnya dan beri keterangan lalu publish. Ini bukan mixtape dan jangan harap bisa download lagu-lagunya. Kalau mixtape (seperti yang saya buat) itu cukup ribet, karena harus di rekam ulang agar menjadi 1 file.

Silahkan klik http://8tracks.com/eka_sakti yang ingin mendengarkan mix 8 track yang saya buat, semoga cocok di saya dan cocok di anda, hehehe..

No comments:

Post a Comment