Friday 5 February 2010

Reuni HP2R @Triniti

31 JANUARI 2010

Setelah beberapa kali gagal bikin event kumpul bareng anak-anak HP2R, akhirnya acara kumpul bareng itu terealisasi juga! Sebelumnya banyak banget rencana-rencana kumpul yang nyatanya tidak terealisasikan dan hanya omong belaka. Mulai dari acara liwet munggahan, renang, malam tahun baru, dan lain-lain, semuanya "BATAL"! Acara kumpul-kumpul terakhir anak-anak HP2R cuma pas acara kawinan Yetno.



Kali ini acaranya kumpul dan makan-makan di villanya barunya Ena di Trinity. Acara ini udah direncanain seminggu sebelumnya. Seperti biasa, rencana awal mau makan pempek, pergi lebih awal (jam 10-teng!) dan pergi konvoy bersama-sama. Nyatanya, makan pempek ga jadi, pergi jam 11.30 dan perginya mencar-mencar.. heeuh -_-'

Yang ikut lumayan banyak, sekitar 12 orang. Susah ngumpulin anak-anak sebanyak itu sekarang, soalnya udah pada sibuk sama kerjaanya masing-masing. Acaranya kita di sana jalan-jalan, foto-foto, bakar ayam, bikin liwet dan rumpi. Semua bahan makanan dibawa dari rumah. Seneng lah punya temen-temen HP2R mah, multi talent semua. Ada yang jago nawar di pasar, jadi dapet bahan makanan lebih murah ;p, ada yang jago masak, ada yang tau jalan tikus, ada juru potret, ada yang jago cuci piring, ada donatur tetap, ada yang jago bikin onar, yang pasti ada yang punya villanya. Kalo ga ada villa, bisa-bisa kita liwet-liwet party-nya di pinggir jalan rama lagi!

Banyak kejadian ga terduga. Kasus 'A Dani' yang sensi dan akhirnya beliau jadi ga ikut. Motor sovia yang tiba-tiba mati pas tanjakan Cibogo, jadinya Sovia truma dengan motornya sendiri. Kasus 'kecelakaan Ujo' yang bikin panik semua anak-anak. Untuk kasus yang satu ini, spektakuler banget lah, bikin semua warga HP2R yang udah pada nyampe rumah panik mau nyusulin Ujo di Setiabudi. Untungnya kecelakaanya cuma bikin bemper mobil copot, ga ada kecelakaan manusianya. Alhamdulillah..

Seru banget lah acara kemaren, kita puas-puasin nikmatin suasana pegunungan yang dingin dan indah dengan makanan-makanan buatan sendiri yang enak banget. Depan rumah viewnya langsung ke gunung Tangkuban Perahu. Bener-bener buang stres banget. Suasana yang ga bakal didapetin di rumah. Sayangnnya agak-agak ketutupan sama awan mendung. Alhamdulillah, malamnya kita pulang kerumah dengan selamat.

Galeri foto full : di sini

No comments:

Post a Comment