Wednesday 10 March 2010

Cerita Perjalanan Sepulang Kerja

Pulang dari kantor adalah hal yang paling saya nantikan. Setelah 8 jam lebih saya stress dan bergelut dengan coding, ingin rasanya segera merebahkan tubuh ini tidur-tiduran di kasur empuk di kamar saya tercinta. Jadi, biasanya saya akan memacu motor saya lebih cepat untuk mencapai rumah. Biasanya kalau saya pergi ke kantor, saya akan menghabiskan waktu 40-45 menit di perjalanan. Tetapi begitu pulang, saya mentargetkan 30 menit harus sudah sampai di rumah. Hehehe...

Hal yang bikin saya bad mood pas pulang banyak sekali dan saya akan menceritakannya satu persatu. Nomer satu dan ini paling bikin bete adalah jalanan Puri Cipageran 2 yang benar-benar amat sangat jelek! Entah mengapa tidak ada inisiatif para penduduknya untuk memperbaiki jalanan(yah.. mungkin ada inisiatif, tapi dana terbatas). Yang pasti, benar-banar harus hati-hati untuk berkendara di sana jika tidak, bersiap-siap saja ban motor rusak!

Selanjutnya adalah, BANJIR. Biasanya kejadiannya di sekitaran tagog atau apalah namanya (saya lupa) yang ada pertigaan itu dan tingginya bisa sampai sebetis orang dewasa. Karena saya pakai motor mio, saya masih bisa melewati jalanan yang tergenang banjir itu walaupun kendali jadi susah dan ada kekhawatiran mesin akan mati di tengah jalan. Dan banjirnya tidak di situ saja, sepanjang jalan depan pom bensin dekat belokan jalan pesantren pun masih tergenang air dan tingginya lumayan walaupun tidak setinggi di tagog.

Karena mengejar target 30 menit sampai rumah, saya selalu ngebut dan memanfaatkan jalan yang ada walaupun sempit. Jadi saya suka sebal kalau ada kendaraan yang jalannya pelan, nyantai, boyot. Masih banyak orang yang butuh jalan, ini malah bersantai-santai ria. Alhasil hanya ngedumel dalam hati sambil tetap memacu kendaraan pastinya.

Suka geleuh saya kalau ada motor atau mobil, lampu besarnya tidak dinyalakan atau memang tidak menyala. Padahal ini malam hari. Kalau memang rusak, cobalah untuk lebih perhatian terhadap lampunya dan segera memperbaiki demi keselamatan juga kan? Kalau memang tidak dinyalakan dengan alasan lupa, malas padahal lampunya tidak rusak,DITABRAK SIA KU BATUR KAREK NYAHO!!

Yah.. cukup sekian curhat saya kali ini. Waktu menunjukkan 00.03 malam. Saya akan terus posting dan saya tidak akan berhenti bercerita tentang hal-hal yang tidak penting menjadi penting untuk diceritakan oleh saya sendiri pastinya. See u on the next post :)

No comments:

Post a Comment